Rabu, 20 April 2016

24. GEMBLENGAN ILMU HIKMAH , KEJAWEN, DAN KANORAGAN

24. GEMBLENGAN ILMU HIKMAH , KEJAWEN, DAN KANORAGAN

GEMBLENGAN JAMU WOJO

GEMBLENGAN JAMU WOJO ADALAH GEMBLENGAN/ PENGAKTIFAN ENERGI PROTEKSI DIRI DENGAN CARA MENELAN JAMU WOJO ( GOTRI MOTOR/ MOBIL YANG SUDAH DIISI MELALU RITUAL SUCI) BERSAMA AIR KELAPA HIJAU. DIKALANGAN SANTRI JAMU INI SANGAT POPULER.

Dengan menelan jamu wojo Insyaalah badan kita sudah terproteksi / terlindungi kekuatan gaib secara permanen. Manfaat /fadilah/ keutamaan setelah menelan jamu wojo dari kami, badan akan terasa lebih kuat, badan tidak cepat lelah, tidak mudah terserang penyakit menular, timbul percaya diri yang tinggi, kebal bacok, kepruk, air keras,tahan pukulan, membatalkan niat jahat, selamat dari serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna, menangkal jin kiriman pesaing / musuh anda, nampak berwibawa, dan berkhaisma, dengan ijin Tuhan YME.  Dijaman sekarang yang serba nekat…kadang hanya masalah sepele saja ujung-ujungnya nyawa menjadi taruhan. Bagi anda  khususnya seorang prajurit,TNI ataupun POLISI insyaAllah memerlukan ini, yang pekerjaannya menjadi body guard, depcolector bank, lising dan lain – lain juga memerlukan program ini,sebagai antisipasi hal – hal yang mengancam fisik maupun jiwanya.Tidak ada program jarak jauh,dan wajib datang.

Mahar: 2.000.000. ( Dua  juta rupiah ) , HARUS DATANG LANGSUNG

PRIVACY TERJAMIN.



SUSUKWIJOYO KUSUMO

Susuk Wijoyo kusumo (bunga kejayaan) adalah syareat, sarana, media, alatmulti guna berupa jarum emas murni  yang dimasukkan pada lapisan kulit  tertentu pada tubuh kita ( rahasia). Susuk Wijoyo Kusumo berbahan dasar emas dan telah diisi melalui ritual batin suci tingkat tinggi  oleh K.R.T. Eko Wahyudi Rekso Mulyo, S.Pd, S.Pd.I, M.M. / Mas Eko (Praktisi Spiritual) sehingga dengan memasang susuk ini anda tidak perlu mencari atau pasang susuk pengeretan, susuk pengasihan ,susuk kecantikan, susuk kerejekian, susuk penarik ,susuk suara,susuk altlit dan susuk – susuk yang lainnya.karena susuk emas “ Wijoyo Kusumo” ini menjawab semua yang anda inginkan dan bisa di gunakan oleh siapa saja, apapun profesi anda.

7 alasan kenapa “ Susuk Wijoyo Kusumo”ini banyak diminati :

1. Bahan susuknya 100% emas murni
2. Maharnya terjangkau
3. Hanya satu kali pemasangan susuk hasilnya permanen untuk seumur hidup ( Tidak perlu isi ulang/ cash energi ulang)
4. Tanpa efek samping apapun
5. Tidak mempersulit proses kematian
6. Tidak ada pantangan apapun
7. Terbukti ampuh khasiatnya

Satu-satunyaspesialis susuk emas dan tidak melayani jenis susuk yang lain semacam berlian / intan / samberlilin dan sejenisnya,apaalasannya?, dari sekian jenis benda yang bisa digunakan untuk susuk hanya EMAS lah satu-satunya piranti paling baik sepanjang sejarah hidupsaya di dunia supranatural, emas mampu melebur dalam sekejap ditubuhanda,bisa terkikis habis termakan darah danoxigen selama 5 tahun, aman tanpa pantangan dan tidak menghambat proses kematian

Di tinjau dari kajian rasional,dari namanya saja Susuk yang bisa di artikan ditusukan.Sesuai istilah…emaslah yang paling tepat,karenaberbentuk jarum kecil dan di tusukan

Penggunanya pun tidak tanggung-tanggung dari kalangan pejabat, artis, pembisnis, karyawan, pedagang, penghibur, dan ibu rumah tangga. Memang saat ini penggunanya di dominasi kaum hawa, walaupun tak sedikit juga digunakan oleh para kaum adam, banyak sekali cerita pahit mereka dari persaingan bisnisnya, susahnya berkarier,macet nya usaha,deritanya istrike dua,jadi wanita penghibur kalah saingan,selalu sial dalam job dan pekerjaannya, suami sering jajan diluar, tapi Alhamdulillah…setelah mereka menggunakan“ Susuk  "Wijoyo Kusumo” ini perubahan demi perubahan,keberuntungan demi keberuntungan mulai datang menghampiri terbukti mereka bisa membeli apasaja yang diinginkannya,banyak job,rejeki lancar ini sungguh-sungguh bukan bulsit atau omong kosong terbukti dengan banyaknya ucapan terimakasih yang kami terima.

Setelah dipasang anda bisa langsung mengetesnya dengan foto aura 2000. Aura anda langsung memancar spontan tampil menawan danl ebih percayadiri, khasiatnya sangat multifungsi ,mahabbah tingkat wahid,aura bercahaya dan berbinar alamiah, melancarkan usaha, bisnis, atau pekerjaan anda, memikat suami / istri yang selama ini sering serong dibelakang anda, cocok sekali dipakai oleh anda yang bekerja didunia hiburan, entertainment , keartisan dan masih banyakl agik hasiat yang tidak bisa dijelaskan  secara detile ,silahkan buktikan sendiri keampuhannya.

Pertanyaan yang sering diajukan adalah apakah tidak menghambat kematian, jika memasangs usuk…???jawabannya adalah tidak, karena dalam 3 hari akanmelebur menjadi darah dan dalam tempo 5 tahun akan menghilang dengan sendirinya, dijamin…!!!, dan Ilmu yang kami isikan berasal dari Qur’an, Hadits, dan Ngelmu Suci yang hanya meminta pada Tuhan.

Apakah anda benar-benar sedang mengalami banyak problema seperti merekadahulu…??? INI TITIK BALIK KESUKSESAN ANDA hari ini anda sedang berada di halaman situs yang tepat, untuk solusipro blematika anda.

BANGKIT DAN BERGERAKLAH, RAIH KEJAYAAN ANDA!.

BANYAK YANG MENGAKU PAKAR SUSUK INDONESIA,AMPUH,DAHSYAT .TAPI BANYAK JUGA YANG MERASA KECEWA BAHKAN ADA YANG SETELAH MEMAKAINYA BUKAN KEPUASAN MALAH HAWA NYA JADI PANAS,ADA ADA SAJA MASALAH YANG TIMBUL DAN MACAM – MACAM EFEKNYA

HATI-HATI MEMASANG SUSUK EMAS JIKA BUKAN DENGAN YANG BENAR-BENAR AHLINYA

MAHAR Rp.5,000,000 ( Lima  juta rupiah ) HARUS DATANG LANGSUNG.

(Tigajuta rupiah mendapatkan 5 biji susuk emas murni )

Pemasangansusuk di lakukan langsung,silahkan datang saja.

PRIVACY TERJAMIN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar