Rabu, 20 April 2016

22. JASA KONSULTASI DAN SOLUSI SPIRITUAL

22. JASA KONSULTASI DAN SOLUSI SPIRITUAL

JASA KONSULTASI DAN SOLUSI SEGALA MACAM PROBLEM KEHIDUPAN DENGAN METODE SPIRITUAL


Jika saat ini anda memiliki Problem/ Masalah, jangan diam saja, jangan pendam dalam hati, jangan berpangku tangan, jangan biarkan kesengsaraan berlama – lama dalam hidup anda.  Konsultasikan segera pada saya. Dengan segala kerendahan hati saya akan membantu memberikan solusi segala problem anda melalui pendekatan penyelesaian masalah yang rasional, alamiah, dan agamis. Tiga cara ini sudah terbukti nyata membantu banyak orang dengan cepat dan akurat atas seizin Tuhan.

Mahar jasa Konsultasi dan solusi segala macam problem kehidupan: Rp. 100.000. (seratus ribu rupiah) setiap problem/ permasalahan. Konsultasi Jarak Jauh Via Telpon./ WA. BBM, FB tetap dikenakan Jasa Konsultasisebesar .Rp. 100.000. (seratus ribu rupiah) bisa berupa pulsa kirim keNo.Hp.085730428999 atau 082140662999. Sebelum Konsultasi jarak jauh silahkan Konfirmasi terlebih dahulu.

PRIVACY TERJAMIN

 ”PENGISIAN” BENDA

Kami melayani pengisian ilmu Metafisika pada benda apapun yang anda bawa sendiri, benda tersebut bisa berupa apa saja sesuai dengan keinginan anda. Misal pada bedak atau kosmetik anda supaya kelihatan lebih mempesona, pada parfum pribadi anda supaya disayang semua orang, termasuk atasan, gelang atau cincin anda supaya selamat dari berbagai marabahaya, dll. Pengisian kami bersifat permanen.Dan tidak ada pantangan apapun. Benda yang mau diisikan silahkan dibawa langsung kealamat kami.

Mahar: Rp.200.000( Dua ratus ribu rupiah) / Benda. Jika Benda yang hendak anda isikan dikirim lewat paket sertakan ongkos kirim Rp.50.000.( Lima puluh ribu rupiah )

PRIVACY TERJAMIN.

“PEMBERSIHAN” AREA

Pembersihan Area yang kami maksud adalah  Membersihkan Area/ lokasi bisa Rumah, Toko, Gudang, Pabrik,  dan lain – lain  dari hawa negatif,  baik yang disebabkan oleh gangguan mahluk gaib ( Jin fasik) ataupun karena “ditutup” oleh seseorang yang berniat kurang baik terhadap kita.Bi’idznillah ( atas seizin Tuhan). Bisa dipesan jarak jauh berupa garam dan air berasmak untuk “PEMBERSIHAN”.

Mahar: Rp.1.000.000 (Satu Juta Rupiah)

PRIVACY TERJAMIN.


SIKER ( “PEMAGARAN “AREA )

Siker ( Pemagaran Area) yang kami maksud adalah pagar gaib, bukan pagar yang terbuat dari besi atau bambu. Area bisa berupa rumah, gudang, toko, tempat usaha, pabrik  yang kita tempati, dan lain - lain. Jadi Siker adalah pemagaran area dengan kekuatan gaib.Haruskah menggunakan pagar gaib ? tidak diharuskan…tetapi rasanya sangat perlu,seperti memasang penangkal petir yang berfungi untuk menghindari serangan petir. Tidak jauh berbeda Siker ( Pemagaran area) juga berfungsi sebagai penangkal. Jasa Siker (pemagaran Area) saya insyaAllah bermanfaat untuk menetralisir energi negatif dari ilmu hitam yang sengaja ditujukan pada anda seperti santet, teluh, guna – guna, ataupun jin kafir/ fasik. Menetralisir energi negatif area angker/wingit, menetralisir/ menolak  segala macam bahaya, selamat dari bahaya perampokan, selamat dari bahaya pencurian, selamat dari kebakaran, tempat usaha jadi ramai/ laris, rumah tangga jadi tentram dan harmonis, Bi’idznillah ( atas seizin Tuhan). Sarana sebagai wasilah untuk Siker ( Pemagaran Gaib) adalah Pusaka” Cacing Kanil”. Cara menanam/ mengubur pusaka dan do’a/ mantra untuk aktivasi saat menanmnya akan kami ajarkan dalam pengiriman.

Mahar Rp.2.000.000,- ( Dua juta rupiah )

BUKA AURA























Acara Gebyar Pengobatan Alternatif, 24-30 November 2014, Craft Center, Royal Plaza Surabaya 

Bagi anda yang ingin terlihat tampil lebih cantik, lebih tampan dan percaya diri baik buat lingkungan anda ataupun pasangan , maka Insya Allah kami akan membuang / menghilangkan Aura Negatif yang ada pada diri anda dan menggantikannya dengan Aura Positif. Manfaat buka aura yang kami lakukan adalah sebagai berikut:
1. Membuka Aura Kecantikan/Ketampanan agar terlihat lebih menarik dan mempesona
2. Membuat anda menjadi lebih sehat dan bercahaya karena dari tubuh atau wajah akan terpancar aura positif
3. Mengikat hati pasangan/ kekasih sehingga kehidupan anda menjadi harmonis
4. Meningkatkan kharisma yang anda miliki
5. Mempercepat datangnya jodoh
6. Meningkatkan rasa percaya diri dalam bergaul
7. Meningkatkan daya tarik alami anda ( Inner beauty)
8.Meningkatkan kekuatan spiritual yang anda miliki
9. Meningkatkan Keberuntungan anda dalam kehidupan.

Mahar Datang langsung : Rp.1.000.000 ( Satu juta rupiah), aura anda akan langsung dibuka oleh K.R.T. Eko Wahyudi Rekso Mulyo, S.Pd, S.Pd.I, M.M. / Mas Eko tanpa asisten. Diijazahkan langsung do’a/ amalannya dan Azimah Yusuf  untuk media pemancar aura anda.

Mahar Jarak auh            : Rp. 750.000 ( Tujuh ratus lima puluh ribu rupiah). Anda akan memperoleh Minyak dan Rajjah mandi aura, do’a/amalan dan Azimah Yusuf untuk media pemancar aura anda.

Manfaat permanen untuk selama – lamanya, tanpa efek samping negatif apapun.

PRIVACY TERJAMIN


BACK UP ARTIS

Artis adalah salah satu pekerjaan dibidang seni yang sangat menjanjikan karena dengan menjadi artis tidak cuma ketenaran yang diperoleh tapi juga pundi – pundi harta yang berlimpah. Jangankan artis Ibu Kota artis lokal/ daerah saja juga memiliki penghasilan yang luar biasa. Karena sangat menjanjikan banyak orang sejak lama mendidikasikan dirinya sebagai artis. Didunia artis ini sangat kental dengan persaingan, saling menjatuhkan satu sama lain, tidak perduli saudara ataupun teman seperti rimba raya siapa yang kuat dia akan menang dan berjaya. Oleh karnanya kami siap memberikan Back up untuk profesi anda, dengan back up spiritual dari kami berupa Pusaka/ Azimah, do’a/ amalan, Nasehat/bimbingan, dan Transfer energi Metafisika dari kami, maka Karier anda dibidang keartisan akan semakin meroket dan saingan anda tidak akan mampu mengalahkan anda.

Mahar: Rp.10.000.000 ( sepuluh juta rupiah ). Harus Datang langsung.

PRIVACY TERJAMIN


BACK UP CALON PEJABAT DAN PEJABAT

Siapapun ingin menjadi pejabat, karena dengan kedudukan yang tinggi maka akan memperoleh penghasilan yang tinggi pula. Oleh karenanya saat pemilihan kepala daerah dari tingkat desa sampai nasional orang saling berlomba untuk mendapatkan kemenangan. Dalam hal ini saya siap membantu anda untuk mendapatkan kemenangan, memperoleh jabatan yang anda inginkan. Saya juga siap membantu anda yang sudah menjadi pejabat dan ingin mempertahankan jabatan.

Mahar  Back Up Calon pejabat :Kesepakatan silahkan datang langsung. Akan kami bantu mendapatkan “pulung kejayaan”anda, sehingga cita – cita anda tercapai.

Mahar Back Up Pejabat ( Melindungi/ memproteksi sekaligus mempertahankan kedudukan yang sudah anda peroleh). Berupa Pusaka “ Kembang Wijaya Kusuma” ( Pusaka Kejayaan milik Batara Wisnu, asli besi aji buatan jaman majapahit, bukan kuningan/ kamardikan), Do’a/ amalan ringan, Nasehat/ Bimbingan dan back up energi metafisika dari K.R.T. Eko Wahyudi Rekso Mulyo, S.Pd, S.Pd.I, M.M. / Mas Eko. : Rp.20.000.000 ( Dua Puluh Juta rupiah)

PRIVACY TERJAMIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar